Tolak Keras LGBT

Di awal tahun 2016, gw sabagai blogger indonesia, gw memproklamasikan diri menolak keras komunitas LGBT atau yang sering di sebut Lesbian, Gay, Bisex, & Transgender. karna menurut gw kaum sodom seperti mereka itu lebih hina dari hewan ternak. kenapa? karna binatang aja yang ngga ada akal aja, tau lawan jenis nya. sedangkan orang orang gila dengan pehamana LGBT yang notabane nya adalah manusia yang pada dasar nya fitrah seorang manusia yan alloh karuniakan mempunyai akal untuk berpikir dan nafsu unutk perasa. mereka ngga bisa membedakan mana lawan jenis nya. makanya dengan suara lantang gw lazmana hawali menyatakan kaum LGBT itu lebih hina dari pada hewan ternak. oke gw nulis artikel tentang LGBT pasti ada yang pro dan ada yang kontra. oke buat yang kontra, lu mau membela kaum hina seperti LGBT, dalam atas dasar apa? lu yang kontra mau melandasakan atas nama HAM? enyalah dengan HAM, lusa lalu ada kasus yang harus belajar di situ kita. lusa lalu ada kasus salah satu anggota LGBTyang meninggal aids dan tidak ada yang bersedia merawat jenasanya termasuk KPAP atau penggiat HAM itu terjadi di daerah manado!. Jenasah tersebut satu waria yang satu hari sudah di kamar mayat..... jenasah nya terlantar.... satu gay yang meninggal pada siang itu mereka dari keluarha miskin keduanya tidak ada yang ingin memandikan nya. lepas dari bahwa penderita aids banyak dari golongan LGBT. Sekarang pertanyaan gw, mana penggiat HAM yang selalu di garda terdepan, untuk membela kaum kaum sodom yang hina ini. dua mayat LGBT itu mana HAM untuk mengurus anggota nya doang. satu kata buat HAM yaitu pembual. jadi bagi pembela LGBT yang mengataskan nama HAM. apa masih mau di bendera pembual seperti itu. apa belom cukup ada nya pembelajaran dari kasus tersebut!?. oke karna gw memplokamir tolak LGBT di blog gw. salah satu bentuk gw anti yang nama nya LGBT. ayo gw mengajak semua blogger di indonesia. untuk tidak memberi upah kepada pengamen pengamen waria/shemale/banci itu salah satu kecil kita untuk menolak LGBT! ayo kita sermakan anti kasih upah ke waria waria yang ada di jalan jalan. dari bentuk kecil ini dulu kita menolak kmonitas LGBT. oke hamdulillah artikel gw ini cuku
p sekian. makasi banyak buat yang baca artikel gw jangan lupa share dan comment. :)

Komentar

Postingan Populer