Depok hujan

masih di akhir bulan ke dua tepat nya tanggal 29 februari 2016 hamdulillah depok udah mulai hujan deras terus di kota depok jawa barat. padahal tahun lalu 2015, sempet mengalami kemarau panjang di kota gw sampe sampe pipa sumber mata air di rumah di perdalem lagi belom lagi bokap inisiatif langsung pasang air PAM buat jaga kalo sumur rumah bakal kering, tapi hamdulillah nya di rumah sumur nya gak sampe kekeringan tapi ada beberapa tetangga, rumhanya udah pada kekeringan. ada kemungkinan kekeringan di depok dari awal bulan puasa 2015 lalu sampe masuk awal tahun 2016. ya sekitar 7 bulan kalo ngga salah. karna ngga huja-hujan sampe selama 7 bulan kurang lebih, sampe sampe kita warga depok serentak melakukan sholat Istisqa. gw sebagai warga depok baru perdana bakal melakukan sholat di lapangan berbondong bondong sama warga depok. tapi sayang nya karna ada halangan bersama keluarga lazma tercinta. hal hasil gw absent dah sholat istisqa. gw agak sedikit kecewa melewati momentum momentum seperti itu. tapi percaya gak percya setelah sholat itu di laksanakan. 3 hari sesudah nya mulai deh gerimis gitu di susul sama hujan deras. masyallah :)

sekarang balik lagi kita dah di awal 2016 bulan ke dua ini. cuaca nya bertolak belakang sama tahun lalu. di bulan februari tanggal 29 ini hujan deres terus hehe semoga hujan nya jadi berkah ya. di tambah lagi karir gw dari perkulihan sampe kerja kecil kecilan grafik nya naik terus. ya walaupum belom mencapai target gw. cuma udah bersyukur banget ini masyallah. ya kesibukan akhir akhir gw ini sebagai orang biasa hehehe, lagi sibuk kuliah, ngelamar kerja, dan satu lagi nih yang gw tunggu momentum nya, gw lazmana bakal pentas di panggung dalam event 1000 pangsi di depok itu acara sumpah keren banget. dalam rangka syukuran akbar pendekar kota Depok dan deklarasi sama team lumbuk Depok. nah acara nya itu bakal di adaiin Minggu, 13 maret 2016 jam 7 s/d selesai. pokonya kalo yang wilayah nya berdekatan lu harus mampir di tkp.

Karna nanti acara 1000 pangsi centeng budaya.bakal hadir nanti pendekar pendekar dari silat nusantra. dan banyak kontigen dari acara tersebut. insyallah lazman sama kawan kawan bakal naik ke panggung juga. yipiie udah ngga sabar hehe. makanya selain sibuk kuliah di tambah lagi latihan keras buat acara tersebut. nanti insyallah artikel berikut nya bakal gw upload foto sekaligus video. acara syukuran akbar 1000 pangsi. hahaha tiba tiba gw dari ngomongin langsung nyamber ke silat yaak hahaha. bodo amat dah. begitu gw adanya suka berubah berubah konteks. bagi pembaca artikel gw kali ini. lo harus kudu wajib mampir ke event 100 pangsing yang bakal di adaiin di GDC (grand depok city) halaman balai kota depok minggu 13 maret 2016. sekian gw lazmana hawali

Komentar

  1. Mantap, pendekar Silek Hand Standing sudah insaf :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ada kakbay raja blog. malu di kunjungi senior :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer