Pecinta Nasi Goreng

Di blog lazma sebelumnya belom pernah mebahasa wisata kuliner, namun di blog lazma yang sederhana ini akan, membahas edisi perdana mengenai makanan favorite gw. setiap orang pasti mempunyai makanan kesukaaan yang berbeda beda kan? dari dari anak anak, remaja, orang tua, bahkan sampe yang berusia lanjut. makan favorite gw dari dulu orok sampe sekarang ngga pernah berubah yaap yaitu adalah Nasi Goreng. kenapa gw tergila gila dengan makanan satu ini yang berbahan dasar dari nasi? karna Nasi goreng ini unik banget menurut gw, walaupun seriing kali kita menjumpai nasi goreng ini jadi santapan sehari hari di rumah kita, tetep aja kita ngga pernha bosen. setuju gak? nah itu satu ke unikan Nasi Goreng, yang ke dua Nasi goreng itu walaupun bahan dasar nya ada bawang putih, cabe, bawang merah, kemiri, terasi, dan bumbu bumbu rempah lain nya. walapun kunci bahan nasi goreng itu sama yaitu bawang nya, tetapi unik dan super ajaib itu adalah setiap orang yang mengolah nasi goreng pasti akan menghasilan citar rasa yang berbeda beda dan khas yang berbeda pula.. tuh unik gak? ada tiga jenis Nasi Goreng yang terkenal di dunia yaitu Nasi goreng china, indonesia, dan thailand. tapi tetep aja juara dan pilihan gw Nasi goreng indonesia selain rasanya enak dan unik juga. Nasi goreng nusantara ini kaya akan rempah rempah nya

Nasi goreng langganan gw juga di berbagai tempat, salah satu nya Nasi Goreng MPR yang bertepataan di daerah jakarta selatan, nah di situ ada Nasi Goreng kesukaan gw, Nasi Goreng usus. cuma kali ini gw lazmana selaku owner di blog ini, gw mau membahas Nasi goreng kuntil anak (sungguh menyeramkan). Nasi goreng Kuntil anak ini yang mengrekomendasi dan membelinya yaitu kaka permpuan gw nafira. pas itu kaka gw ada tugas dari perusahaan kantornya selama satu minggu di daerah Bandung. seiring beberapa hari di Bandung tiba tiba ada panggilan telpon dari kaka gw. kring kring kring kring. nah ini nih pembicaraaan gw sama kaka gw

nafira : ama, lo mau gw bawaain apa ( seperti biasa nada ketus dari seorang kaka)

gw : bebas mau bawaiin apa aja kaka.

nafira : oh oke oke, gw beliin nassi goreng Kuntil anak yang level nya kesurupan

gw : waduh Nasi Goreng jenis apaan tuh?

Itu pembicaraan singkat di telfon, dengan heran gw jadi penasaraan banget nasi goreng Kuntil anak, Nasi goreng jenis apa lagi yaa . gw sempet mikir di benak gw jangan jangan kalo makan tuh nasi goreng tuh ketawa  nya tiba tiba jadi kaya di film film suzana gitu lagi "hihihihihihihih" woke woke serius lagi lazma. lanjut ke Nasi Goreng jenis kuntil anak ini, selepas seminggu akhirnya kaka gw tiba di rumah. dan ngasih oleh oleh yang di janjikaan nya.

Ini dia Nasi Goreng Kuntil anak yang level kesurupan



Dan ini setelah telur dadar di angkat


itu dia penampakan Nasi goreng kuntil anak di Bandung daerah dago pakar. keren bukan penampilan nya? pas gw coba satu suapaan pertama ini Nasi goreng rasa nya tuh kaya akan rempah rempah yang jarang di jumpai Nasi goreng pada umum nya. seperti ada sedikit biji pala, kunyit, lengkoas, dan jahe. semua rempah rempah nya menjadi satu cita rasa hmmmm enak pokonya. kalo rasa sepertinya cukup tidak di ragukan lagi, dan masalah soal porsi itu juga paling penting bagi gw. sudah jelas gambar di atas bahwa porsi satu porsi nya Nasi goreng Kuntil anak ini sangat banyak. oke udah dulu ya, sekian dari gw lazmana. tunggu artikel wisata kuliner yang berikut nya. dadah :)


Komentar

  1. Wah kayaknya kalo ke Bandung mesti dicobain nih..nice info.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah iya nih wajib coba mas dito hehehe :. makasi kunjungan nya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer