How to grow beard

Di awal tahun 2015 ini gw punya keinginan mempunyai jenggot/berewok, yang banyak. Hal hasil dari silsilah keturunan bokap gw berewokan jadi ada bakat. tapi berhubung umur masih agak imut imut jadi jenggot yang gw punya sekarang belom begitu lebat. Akhirnya karna pengen buru ganteng tingkat cowo gitu, gw googling-lah cari-cari artikel-artikel bagaimana cara menumbuhkan jenggot. Di artikel yang gw baca ada treatment-treatment untuk menumbuhkan jenggot biar maksimal. jadi di point artikel tersebut yang harus memenuhi syarat agar lo bisa ganteng mempunyai jenggot adalah faktor genetik dari bapa atau kake lo. kalo syarat ini ngga terpenuhi berarti lo bisa ganteng dengan bulu ketek aja hehe.

 Lanjut. di point satu berarti gw udah memumpunih syarat faktor gen gw ada. Tapi ngga sampe di situ aja, ternayat di artikel tersebut menyarankan bahwa ada senjata pendukung buat menumbuhkan jenggot semacam obat gitu. pas gw baca di artikel tersebut menawarkan satu produk obat krim jambang dan rambut. nama obat nya adalah Wak Doyok. Dengan sigap gw cari daah tuh obat di sekitar kota gw dan akhirnya gw nemuiin juga. Obat Wak doyok itu bersekitar 220 ribuan, ternyata yang nama-nya mau ganteng perlu merogoh kocek uang yang cukup banyak hehe.

 Wak doyok yang gw beli







Komentar

  1. wak doyok penumbuh bulu lelaki :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAlau mau cepet berbulu, cari binatang kecil yang namanya katel. Nah katelnya itu ditaruh diatas sendok logam, terus dibakar diatas lilin. Nanti kan keluar minyak. Tuh minyak diolesin ke bagian yang mau ditumbuhi bulu.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer