MOVIE MAKER

Sebenernya gw ngga tau terlalu banyak ngerti masalah perfilman. Tapi ini satu satunya cara meng expose hobi gw itu menjadi realistis, yap menjadi realistis. ngga jauh dari bidang yang gw geluti beladiri. ya gw pengen membuat film yang mengangkat genre martial art pure indonesia. dan pastinya film ini akan beda dengan film film yang sekarang sekarang ini lagi buming ; THE RAID, MERANTAU, THE BERANDALS. kenapa gw bilang beda?. Ketiga film itu yang terkenal di kalangan orang "awam" dan dibilang sadis dan keren nya. menurut gw sebagai pengamat beladiri dan film, ketiga film tersebut masih belom dapet greget nya gw. insyallah nanti gw bakal memproduksi film silat yang bertemakan nya sama sekali berbeda dari ke-3 film itu. dan insyallah nya pasti gw dan Team MA gw bahkan memproduksi film silat sesungguhnya

Komentar

  1. Tetap semangat bro, ane siap jadi penonton pertama kalo ente bisa bikin film The Circle Martial Art a.k.a The Cross Dragon #muehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bro makasi ya, wah kaya nya si bro ngga jadi penonton. langsung saya libatkan di proyek ini

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer